Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Kasatlantas Polres Asahan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Inayah Jalan Cokroaminoto Kisaran


 Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Asahan menggelar kegiatan Jum’at Curhat melalui diskusi duduk bersama jamaah Mesjid Nurul Inayah Jalan Cokroaminoto kelurahan Kisaran Baru Jumat (13/01/2023).

Jum’at Curhat merupakan salah satu program Quick Wins Polri Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam menyerap aspirasi maupun informasi.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih R Hariomursyid mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal, baik sosial, criminal, pelanggaran Lalulintas, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri,” ujarnya.

Masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada kami. Personil Satlantas Polres Asahan akan menerima langsung apa yang akan disampaikan

“Silahkan sampaikan, jangan ada rasa takut ataupun cemas, kami siap menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polres Asahan agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat.” katanya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !