Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support08xxx

Kasat Reskrim Polres Asahan Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Huda Bunut Barat

 

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Said Husein, SIK melaksanakan Jumat Curhat Polres Asahan dengan mengunjungi Masjid Nurul Huda Lingkungan III Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (07/04/2023).

Setelah pelaksanaan salat Jumat, Kasat Reskrim melaksanakan Jumat Curhat Polres Asahan dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polres Asahan sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polres Asahan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Kecamatan Kisaran Barat khususnya Lingkungan III Kelurahan Bunut Barat.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP M Said Husein, SIK menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Asahan ini Kasat Reskrim memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Jamah Masjid Nurul Huda.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Lingkungan III Kelurahan Bunut Barat, agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kasat.

Pada kesempatan tersebut Kasat Reskrim juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan polres Asahan.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dengan jamaah dengan adanya kejahatan jalanan, tempat rawan kecelakaan, keamanan lingkungan dan sebagainya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !