Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support08xxx

Saling Jaga Kekompakan Antara Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Laksanakan DDS

 

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Aipda Adi Citra Panjaitan melaksanakan kegiatan Sambang atau Door to Door System (DDS) serta melaksanakan Cooling System berupa Edukasi berita HOAX.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Diponegoro Lingkungan II Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sabtu (02/12/2023).

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Parlaungan Pane mengatakan, dalam
melaksanakan sambang personel mengajak masyarakat guna bersama – sama menangkal dan mewaspadai paham – paham radikal yang bisa timbul di tengah – tengah masyarakat.

Personel juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu memberikan informasi tentang maraknya peredaran gelap Narkoba karena untuk saat sekarang ini peredaran gelap Narkoba adalah musuh kita bersama.

Selain itu personel juga memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 agar jangan percaya dengan Berita HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

“Personel juga mengingatkan agar memberitahukan kepada masyarakat, bilamana membutuhkan bantuan Polisi secara cepat dan tepat harap menghubungi Call Center 110,” terang Iptu Parlaungan Pane.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !