Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Kecamatan Kisaran Barat Dirikan Gapura KB, Ini Kata Camat



Asahan, hetanews.com – Gapura Kampung Keluarga Berencana (KB) didirikan di Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, dengan harapan masyarakat turut dalam program pemerintahan yang dirancang untuk penyeimbangan antara kebutuhan dan jumlah penduduk.

Kepada hetanews.com, Sabtu (16/12/2017), Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengatakan, bahwa gapura diresmikan, pada  Kamis (14/12/2017) lalu. Di mana Kecamatan Kisaran Barat mendapat kesempatan sebagai salah satu contoh program KB dan di Kelurahan Dadimulyo, salah satu tempat yang tepat pendirian gapura itu.

“Kabupataen Asahan memiliki program sehat, cerdas dan mandiri hingga untuk mewujudkannya, maka program KB sebagai syarat untuk mencapai program yang ada di kabupaten dipimpin Bupati Taufan Gama Simatupang,” ujarnya.
Lanjutnya, program KB oleh pemerintah adalah  agar keluarga sebagai unit terkecil kehidupan bangsa, diharapkan menerima norma keluarga kecil bahagia dan sejahtera yang berorientasi pada pertumbuhan yang seimbang.
Acara pemasangan batu pertama Gapura KB dihadiri Ketua TP PKK, Kepala Kecamatan UPT PP & KB Kecamatan, Lurah, Kepala Lingkungan dan masyarakat.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !