Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Kelurahan Tebing Kisaran Targetkan Juara I Lomba PAAR



Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat yang keluar sebagai Juara dan Mewakili Kab. Asahan dalam Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) akan dikunjungi Tim Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara (14/11/18).

Tim Evaluasi yang berkunjung bertujuan untuk menilai apakah Kelurahan Tebing Kisaran bisa Mewakili Sumatera Utara dan bertanding kembali ditingkat Pusat.
Camat Kota Kisaran Barat mengatakan ” berharap Kelurahan Tebing Kisaran bisa mewakili Sumut untuk bertanding ditingkat Pusat, ada 6 peserta yang akan dinilai tim Evaluasi Tingkat Provinsi, dari 6 Tim tersebut Harapan Kita Kelurahan Tebing Kisaran bisa menjadi Juara Satu dan Berhak Mewakili Sumatera Utara untuk bertanding ditingkat pusat.” ujar Pak Camat.

Ditempat yg sama Ketua TP. PKK Kec. Kota Kisaran Barat Ny. Agustina Agus Jaka Putra Ginting menambahkan “Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja ini bekerja  sama dengan Dinas Pengendalian Penduduk KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , Seperti yang kita ketahui pada saat ini banyak Peredaran Narkoba di beberapa Daerah bahkan di Daerah Kita, parahnya lagi Peredaran Narkoba tidak hanya di  Kota saja  tetapi juga di Pedesaan”, “Untuk itu peran TP. PKK sebagai mitra Kerja Pemerintah terus berusaha membantu Pemerintah membebaskan daerah Kita dari Narkoba”. ucap Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !