Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support08xxx

Kasi Propam Polres Asahan Ikut Pengamanan Pilkades Serentak

Kasi Propam Polres Asahan Surat Perintah Nomor : Sprin /1478/ XI/ PAM.1.3 / 2022, tanggal 06 Nopember 2022 ikut melaksanakan kegiatan pengamanan dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang se-Kabupaten Asahan Tahun 2022.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupate Asahan Senin (07/11/2022).

Sebelum Pelaksanaan Pengamanan terlebih dahulu melaksanakan Apel guna melakukan Pengecekan kehadiran personil pengamanan serta diberikan pengarahan oleh Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang R Pratama ,SIK terhadap Personil yang akan melaksanakan Pengamanan.


Kabagops Polres Asahan Kompol Yayang R Pratama ,SIK menyampaikan agar masing-masing personil bertanggung jawab akan tugas yang telah diberikan sesuai dengan titik yang telah ditentukan.

“Ya, hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan terhadap 89 orang Kades terpilih,” ucap Kabagops Polres Asahan Kompol Yayang.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Yayang juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Kades yang telah dilantik dari hasil Pilkades serentak yang dipilih secara langsung oleh masyarakat.

“Kompol Yayang juga mengucapkan Alhamdulillah secara umum selama pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !