Emailkisaranbarat@asahankab.go.id
Support08xxx

 

Khairul Anhar Harahap : Bakat Tersalurkan Saya Apresiasi Ratusan Peserta Drag Bike Bang Boy

Tokoh Pemuda Asahan Khairul Anhar Harahap, SH menghadiri ajang balap motor Kejuaraan Drug Bike Bang Boy Championship 2023 di Asahan, Sumut, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan yang digelar di lokasi pabrik benang Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat Asahan itu berhasil menarik ratusan peserta dari berbagai daerah kabupaten/kota dan kelas.

Dalam kesempatan itu Khairul Anhar Harahap, SH mengatakan bahwa event drag bike ini sangat diharapkan bagi anak-anak muda yang hobi automotif khususnya pecinta balap sepeda motor.

“Terimakasih kepada Tim Bang Boy dan Abangnda Hendra Syahputra, kegiatan ini momentum yang sangat ditunggu-tunggu para generasi muda, karena bakatnya bisa disalurkan. Dengan rutinitas event ini saya yakin Bupati Asahan ke depan akan mendukung penuh kreativitas anak-anaknya”, ungkap Khairul yang pada pemilu 2024 maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Asahan di Dapil Satu nomor urut Tujuh dari partai PDIP.

Sementara Koordinator Panitia Drag Bike, Boy menerangkan bahwa kejuaraan ini adalah event rutin tahunan di Asahan .

“Ini gelaran yang kesekian kalinya di tahun 2023,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, menurut data dari panitia, ada sekitar 410 starter yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Uniknya, peserta tidak hanya berasal dari Asahan tetapi juga dari luar daerah.

“Peserta ada sekitar empat ratusan,” tambah boy seraya mengatakan Kejuaraan ini menawarkan 18 kelas yang dipertandingkan.

Dalam kejuaraan tersebut Yudha Boncel dari tim ERT asal Kisaran berhasil meraih gelar juara umum dengan perolehan 41 poin, Prestasinya ini menambah daftar juara Kejuaraan Bang Boy Drag Bike Champions 2023 kabupaten Asahan.

Hadiah utama berupa Sepeda Motor Yamaha Mio diserahkan langsung ke pemenang oleh pembina Bang Boy drug bike championship Hendra Syahputra didampingi Khairul Anhar Harahap,SH.

Gelaran ini diselenggarakan oleh Bang Boy Celuler dan didukung oleh MNC Asahan, Media Asahansatu, Surya, Yamaha dan sposhorship lainnya , bekerjasama dengan Kodim 0208 Asahan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !